KONTRAKTOR PARTISI TERMURAH JAKARTA | 081112520819

Kami PT. Perkasa Multindo Sejahtera bergerak dibidang jual dan sewa berbagai kebutuhan partisi laminasi yang biasanya digunakan untuk sekat ruangan kerja, sekat ruangan sekolah, sekat ruangan pabrik, panel photo, backdrop, ticket box, fitting room, dll.

Bahan yang kami gunakan adalah partisi laminasi ( partisi laminasi adalah triplek yang dilaminasi/dilapisi dengan warna hitam atau putih dengan tekstur kulit jeruk ) dan menggunakan  rangka alumunium. Untuk warna partisi kami tersedia warna hitam dan putih. Ukuran yang tersedia tinggi 2,5m dan lebar 1m ( untuk ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ). Bahan yang kami gunakan mudah dibongkar dan pasang sendiri sehingga jika ingin dipindahkan atau sudah tidak ingin digunakan bisa dibongkar lalu disimpan, begitupun sebaliknya jika ingin digunakan kembali bisa dipasang sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Telp/WA : 081112520820 / 081112520819 (Fitri)
Office : Ruko Cendana Raya No.15A Bencongan Indah Karawaci Tangerang







#JUALPANELPHOTO #SEWAPANELPHOTO #JUALSEKATRUANGAN #SEWASEKATRUANGAN #HARGAPANELPHOTO #HARGASEKATRUANGAN #JUALSEKATRUANGANKANTOR #JUALSEKATRUANGANPABRIK #JUALSEKATRUANGANSEKOLAH #SEWASEKATRUANGANKANTOR #SEWASEKATRUANGANPABRIK #SEWASEKATRUANGANSEKOLAH #NEWNORMAL #HARGAPARTISI2020

0 Komentar